Pages - Menu

Selasa, 27 November 2012

Hidup Butuh Perjuangan


Kali ini gue bakal bahas tentang hidup, sebelumnya hidup itu butuh perjuangan. Bukan hanya perjuangan, hidup pun butuh usaha dan kesabaran untuk menggapai kesuksesaan tersebut. Kalau hidup tidak membutuhan perjuangan, lebih baik gak usah hidup. For example, contoh kecilnya kamu baca novel. Sewaktu kamu baca novel, pasti kamu mencari titik jalan ceritanya kan? Nah itu bisa disebut perjuangan atau usaha, kamu baca dari awal sampai akhir demi mendapatkan titik jalan ceritanya. Kalau baca dari awal sampai akhir tidak menemukan jalan ceritanya, itu keterlaluan banget bred.

Dan ini lah contoh besarnya, sebelumnya ini tentang  kehidupan gue. Jadi waktu itu gue sadar akan hidup, seperti judulnya hidup itu butuh perjuangan. Gak usah basa-basi lagi ini lah contoh besarnya, jadi ini tentang Game Online. Kalian pasti tau Game Online, mulai dari Point Blank, Ayo Dance, Seal Online, Atlantica, Crazy Kart, Cart Rider, dan masih banyak lagi Game Online lainnya. Tapi kali ini gue bakal sedikit bahas tentang Game Online yaitu pemainan Point Blank, jadi waktu itu gue sadar akan hidup dari permainan ini. Betapa susahnya untuk mendapatkan pangkat, dan gue pun berjuang demi mendapatkan pangkat yang sangat tinggi dipermainan ini. Butuh usaha, kerja keras, dan kesabaran dalam mengejar pangkat dipermainan ini. Sama sepert hidup, membutuhkan perjuangan, usaha, kerja keras, dan kesabaran. Membuang uang cuma hanya permainan, membayar billing, membeli cash, dan masih banyak lagi. Tapi dalam kehidupan sehari-hari gak usah membuang uang, yang dibutuhkan hanya perjuangan, usaha, dan kesabaran itu mungkin sudah cukup. Memang sulit dan susah, tapi didunia ini gak ada yang sulit dan susah. Susah itu ketika gimana caranya kalian memakan kepala kalian sendiri, itu baru disebut susah.

Sudah mendapatkan apa saja dalam kehidupan kamu? Jangan suka menyepela kan hidup, inget hidup itu hanya sekali loh.. Ke-dua kalinya baru dialam Gaib nanti.
Kita gak perlu mencari kesuksesa-an, kalau kita sadar pasti kesukses-an itu datang dengan sendirinya, Kita cuma butuh kerja keras, teliti, tekun dan sabar. Kalau begitu langsung saja gue melatih usaha, ketelitian, dan kerja keras kalian. Ada berapa huruf D dibawah ini.

bbbbbbbdbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbd
bbbbbbbbbbbbbbbbdbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbdbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbdbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbdbbbbbbb

“Hidup itu butuh perjuangan, dan perjuangan pun butuh kehidupan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik