Pages - Menu

Minggu, 11 November 2012

Rekomendasi untuk lagu Galau dan Depresi



Hello.. Galauers and Depresers, how are you today? Haha. Hari gini masih Galau dan Depresi, mau ngeGalauin apaan sih? Mau ngeDepresi-in apaan coba? Situ Jomblo apa Couple? Kalau Couple sih boleh-boleh aja Galau dan Depresi, nah kalau Jomblo.. #persoalan

Oke jadi gue cuma mau ngeshare lagu-lagu Recommended-an gue tentang, ya yang pasti tentang Depresi dan Galau. Gue juga sebenarnya suka Galau-Galau dan Depresi gak jelas, kadang gue juga bingung. Gue Jomblo, tapi kenapa gue bisa Galau? Dan kenapa gue bisa Depresi? Gue Galau juga mau ngeGalauin apa coba? Gue mau Depresi juga, mau ngeDepsresi-in apa coba? Soal Depresi biar gue sendiri yang tau. *ketawa sinis* Tapi, kalau menurut gue. Galau itu gak kenal Jomblo atau pun yang sudah berCouple, dan Galau pun selalu datang secara tiba-tiba. Bisa di ibarat kan sebagai Jalangkung lah. Tau Jalangkung kan? “Datang tak di undang, pulang tak di antar.” Itu lah Galau. Itu menurut gue.

Gak usah banyak basa-basi, ini lagu yang pas banget buat nemenin kalian sewaktu Galau. Kalau kalian sedang Galau itu juga. Gue cuma ngeshare band-band/penyanyi produk dalam negri, soalnya gue suka produk dalam negri. Termasuk sama cewek-ceweknya. :))

Daftar lagu untuk Galau :

1.       Killing Me Inside - Menyerah
2.       Killing Me Inside - Untukmu
3.       Killing Me Inside - Jangan Pergi
4.       Killing Me Inside - Kamu
5.       Vierra - Bersamamu
6.       Vierra - Pertemuan Singkat
7.       Vierra - Kepergianmu
8.    Vierra - Semua Tentangmu
9.       Kangen Band - Kehilanganmu Berat Bagiku
10.  Rumor - Kau Harus Mencintaiku

Daftar lagu untuk Depresi :

1.       Killing Me Inside - Don’t Look Back
2.       Killing Me Inside - Moving On
3.       Killing Me Inside - Never Go Back
4.       Killing Me Inside - For One Last Night
5.       Killing Me Inside - One Reason
6.       Killing Me Inside - You Don’t Know My Name
7.       Killing Me Inside - Percaya Padaku
8.       Killing Me Inside - Awake

  Mungkin segitu aja, ya mudah-mudah bias ngebantu buat semakin Galau dan Depresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik