Pages - Menu

Kamis, 31 Januari 2013

3 Penyebab Hamil Diluar Nikah


“Bro, diskotik yuk!” | “Nggak bro, gue takut di marahin sama istri gue.” | “Lo udah punya istri? Sejak kapan?” | “Barusan aja resmi jadi pasutri. Ya, pahamalah. Efek pergaualan bebas.”

Hahaha banyak banget sekarang Hamil Di Luar Nikah, ya yang pasti karna pergaulan bebas jaman sekarang. Karna apasih Hamil Di Luar Nikah itu? Gimana tadinya, kok bisa Hamil Di Luar Nikah? Ah, jaman sekarang gak usah kepo tentang kaya begituan. Analisa pake logika juga pasti ketemu jawabannya, ya gak? Ini mungkin pemicu dari Nikah Di Luar Nikah.




3 Pemicu Hamil Di Luar Nikah

1.    Kondom Bocor

Nah, yang kaya begini nih. Karna kondom bocor banyak banget yang hamil di luar nikah, bukan nya enak eh malah derita. Gak patut di tiru nih, dari kondom bocor sampe hamil di luar nikah. Yang jadi pertanyaan setelah kondom bocor itu “Siapa yang salah?” “Itu titit, apa pisang sunprise?” Masih banyak lagi deh pokonya. Hal ini udah banyak banget korbannya, ya rata-rata pasti Remaja.



2.    Hawa Nafsu

Hahaha kalo yang ini emang gak bisa banget untuk di tahan, ibaratnya gini. Lo pengen eek, yakin bisa nahan gak lo? Hawa nafsu itu kaya pelajaran Matematika. Filosofinya gini, sebelum melakukan…mending pikir-pikir dulu deh. Penyesalan itu datangnya terakhir. Ya intinya sih, jangan terlalu mengandalkan hawa nafsu. Hawa nafsu itu sebenarnya iblis yang paling jahat yang ada di dalam tubuh kita.Katanya, waktu seumur-umuran 15-25 Tahun itu, hawa nafsunya lebih besar di bandingkan cewek yang punya bulu berlebihan di sekitar tubuhnya. *loh*



3.    Lupa Pake Kondom

Ini konyol banget, kalo punya hawa nafsu tinggi. Jangan coba-coba deh ngpffft gak pake kondom, urusannya berabe tuh. Sebelum ngelakuin sih, ya emang punya pikiran “Gue kan gak akan ngebuang sperma gue di dalem, pasti guebuang ke dada cewek gue.” Dan ternyata, manusia memang gak ada yang bisa memperhitungkan nasib. Eh tanpa disengaja, terjadilah…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik