Pages - Menu

Rabu, 21 November 2012

5 Alasan Mengapa Kalian Harus Pacaran


Jadi waktu itu gue lagi ngupil dan sedang menunggu senja hari, tiba-tiba kepikiran "Kenapa Harus Pacaran?" waktu itu cuaca lagi gak bersahabat. Mendung-mendung gak jelas, anggep aja cuaca hari itu kayak perasaan orang yang lagi di PHP-in. Oke kali ini gue bakal ngebahas tentang Mengapa Kita Harus Pacaran, sebelumnya ada kata yang katanya "Kapan Nikah?" dan "Kenapa Kita Harus Nikah?" Nah gue sekarang mau mundur satu langkah ke belakang, sebelum nikah itu kan pacaran dulu. Dan ini lah 5 Alasan Mengapa Kalian Harus Pacaran.
Jadi, kenapa sih kamu harus pacaran? Sebenernya kamu pernah mikir gak kalau "Kenapa Gue Harus Pacaran?", gak usah bingung. Nah, ini beberapa alasannya.

1. Buat Menambah Kedewasaan

Ini maksudnya biar kamu hidupnya lebih jelas gitu, kalau kamu pacaran. Secara alamiah kedewasaan kamu bertambah. Kedewasaan kamu bertambah sampai 30%, gak usah bingung kenapa kedewasaan kamu bertambah setelah pacaran, karna kamu pacaran pasti mengerti tentang a..em..a..em ah kamu pasti tau deh. Gak usah di bahas, jadi pacaran itu penting banget, ya jangan di ambil sisi negativenya dulu tapi ambil sisi positive dari pacaran.

2. Supaya Ada Yang Ngelindungin

Kalo kamu jadian, pasti ada so pasti ada yang ngelindungin kan. Nah itu bisa di jadiin alesan buat kamu kenapa kamu harus pacaran. Selain di lindungin dari orang tua, sahabat, atau teman, so kalau kalian punya pacara. Kamu juga pasti bakal di lindungin sama pacar kamu.

3. Buat Status Di Dunia Maya

Coba deh liat Facebook atau Twitter temen kamu yang jomblo. Duh gak enak banget kan statusnya. Single gitu. Gak asik kayaknya, tapi coba kamu liat temen kamu yang punya pacar. Tulisannya In a Relationship terus ada nama pacarnya. Wih. Sadap. Seakan-akan seluruh dunia tahu kisah cinta mereka gitu. Macam Romeo - Juliet.

4. Buat Manas-Manasin Mantan

Kamu abis putus nih ceritanya. Terus gak berapa lama kemudian, kamu denger kabar kalo mantan kamu udah punya pacar lagi. Apa?! Secepat ini ?! Kamu gak percaya dengan kabar yang dibawa oleh angin tersebut. Kamu pun stalking mantan kamu. Dan ternyata benar, dia sudah punya pacar lagi, dan ternyata lebih kece daripada kamu. Kamu pun panas, langsung buka phonebook Handphone kamu, mencari-cari gebetan potensial.

5. Supaya Handphone Gak Pernah Sepi

Ini nih yang paling penting mengapa kalian harus pacaran, jadi kenapa kamu harus pacaran. Karna pacaran juga menguntungkan ke Handphone kalian, kalian isi pulsa dan pulsanya itu gak sia-sia kamu buang. Iyalah gak kamu buang, kan buat Teleponan dan SMS-an. Gak ngehamburin-hamburin uang lagi. So, kalian juga gak bakal bete kalau punya pacar. Handphone gak nganggur, pulsa gak di buang-buang. Alangkah indahnya punya pacar. Tapi sayang gue jomblo, (Ini Promosi) ~ ~ ~ (  /'o'/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik