Pages - Menu

Minggu, 04 November 2012

Pendahuluan

About Me!


Hai nama gue Rizky M Pratama, gue berumur 15 Tahun. "Nama panggilannya apa?" Panggil aja gue Iki kalau lo berumur di bawah 15 Tahun atau sepantar umurnya sama gue, dan kalau di atas umur gue. Panggil gue Deiki, tapi kalau lo gak bisa panggil gue Iki atau Deiki. Lo bisa panggil gue Sayang kok. Cungguh deh.
Postingan gue lebay? Emang punya hak buat komentar? Ini bukan Facebook tapi Blogger!!! *sok ngajak ribut*

Yaudah lah ya, gue gak usah banyak basa-basi lagi. Jadi gue mau To The Point, taulah gue kan suka To The Point. Sekarang gue tau apa yang ada di dalam pikiran kalian, "Lo Jomblo apa udah Couple?" gitu kan? Iya kan? *sedikit pede*
Yap! Gue Jomblo, dan gue sangat bangga dan very happy. Tapi sebenernya hati mah tetep sepi, nasib~

Layanan Curcol 24 Jam :
- Mail : rizkympratama[at]rocketmail[dot]com
- YM : rizkympratama[at]rocketmail[dot]com
- Twitter : @rizkympratamaa

Nomer handphone kayanya gak usah deh ya. :')

Terima kasih telah baca postingan gue, jangan di liatin mulu foto guenya. Awas naksir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik