Pages - Menu

Jumat, 30 November 2012

4 Tipe Cowok Yang Pas Untuk Di Jadiin Pacar




Hei girls, jumpa lagi dengan gue..fakir wifi. Alhamdulillah ya sesuatu lo masih punya umur buat baca postingan gue, kali ini gue bakal bahas tentang 4 Tipe Cowok Yang Pas Untuk Di Jadiin Pacar. Jadi kali ini bakal ngasih tips aja untuk kalian kaum hawa, ngasih tips tentang 4 Tipe Cowok Yang Pas Untuk Di Jadiin Pacar, menurut psikologi ada 4 tipe yang pas banget buat di jadiin pacar. Apa aja? Oke langsung aja disimak.

1. Romantis

Romantis, kalo denger kata “Romantis” pasti cewek mana sih yang gak mau punya pasangan “Romantis”? Ya ini adalah salah satu dari 4 Tipe Cowok Yang Pas Untuk Di Jadiin Pacar, karna menurut psikologi cowok yang mempunyai tipe seperti ini. Cenderung akan menjalin hubungan dengan secara special, penuh dengan kata rasa sayang dan rasa cinta. Dan penuh dengan kejutan. So, kamu para ladies. Carilah cowok seperti tipe ini.



2. Humoris

Nah kalo ini pas banget buat kamu yg suka bercanda, tipe cowok yang kaya gini recomonded banget buat kamu yang mau menjalin hubungan tanpa ada beban. Bukan tanpa beban sih, pokoknya dalam menjalin hubungan itu gak akan mungkin kalo gak punya beban. Jadi intinya kalo kamu cari tipe cowok yg kaya gini, fisikly kalo cowok punya tipe kaya gini apsti gak akan (mungkin) nyakitin hati. Ya tau sendiri lah, kalo cowok yang mempunyai sifat humoris, secara dia lucu. Sering bercanda, masih banyak lagi deh. Kalo kamu tertarik, carilah cowok kaya gini.



3. Nyaman

Kalo ngomong soal nyaman, pasangan mana sih yang gak akan membutuhkan kenyaman-an. Memang semua penjalin cinta itu pasti menjalin dengan rasa kenyaman-an, tapi kenyaman-an dalam hal apa dulu nih? Kenyaman-an itu banyak hal yang harus kamu ketahui. Contohnya, kenyaman-an dalam nge-date. Nah ini pasti yang sering banget diidam-idamkan banyak cewek, ketika asik nge-date terus si doi member kenyamanan. Hmm, alangkah indahnya kalo kamu punya cowok seperti tipe ini.



4. Royal

Dan akhir dari tipe cowok yang diatas, ini yang paling asik. Ya yang diatas juga gak kalah asik. Jadi, kalo kamu suka shopping atau traveling maupun kuliner, kamu harus mencari tipe cowok seperti ini. Ya seperti judulnya, “Royal”. Ketika kamu punya cowok seperti tipe ini, kamu jangan berubah menjadi matre. Ini hanya mengingatkan, cowok royal itu mungkin gak romantic, humoris, tapi dia bisa member kenyamanan. Kalo kamu suka sama cowok yang kaya gini, carilah cowok seperti tpe ini.



“Berbeda tipe bukan berarti berbeda sifat, perbedaan itu lah yang banyak mengajari kita tentang kerasnya hidup.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik