Pages - Menu

Senin, 26 November 2012

3 Pemicu Keretakan Dalam Suatu Hubungan


Apa jadinya kalau hubungan kamu retak karna hal spele, dan kali ini guei bakal ngasih tau tentang keretakan dalam suatu hubungan. Boleh dibawa serius, boleh juga dibawa bercanda. Have fun ajalah, oke sebenernya gue bisa mikir tentang keretakan suatu hubungan ini. Jujur, ditoilet pas gue lagi pup. Sorry sedikit jorok, tapi kalau jujur gak apa-apa kan..
Ini untuk semua hubungan, mulai dari hubungan pertemanan, persahabatan, percintaan, sampai kekeluargaan.
Ini lah 3 pemicu keretakan dalam suatu hubungan.

1. Duit

Ini pemicu keretakan dalam suatu hubungan yg paling sering terjadi, karna duit bisa menyebabkan keretakan/perpecahan suatu hubungan. Contoh kecilnya gini lah, liat perbedaan prilaku teman kamu selagi dia punya duit dan selagi dia tidak mempunyai duit. Pasti prilaku dan sikap dia berubah, ini lah karna duit. Tapi kamu jangan salahkan duit, salahkan diri kamu sendiri kalau kamu bersikap seperti contoh kecil diatas. Memang benar, duit bisa merubah segalanya. Jangan sampai pertemanan kalian berujung seperti ini, ini konyol bred.

2. Pacar

Dan ini juga sama pemicu keretakan dalam suatu hubungan, intinya kamu kalau punya sahabat yg sudah lama bangat jangan kamu retakkan karna pacar kamu sendiri. Sebelumnya kamu jangan menyalahkan pacar kamu, ngapain dia disalahin.  Pokoknya jangan terbawa oleh suasan dan kondisi lah, harusnya kamu mikir siapa yg lebih lama menemani kamu. Entah itu selagi kamu, galau, sedih, marah, senang atau pun selagi kamu bahagia. Jangan sampailah hubungan kamu retak karna hal ini.

3. Popularitas

Nah ini nih yang paling konyol, jangan sampai kamu retak hubungan karna hal ini. Kalau kamu ngeretakin hubungan karna hal ini, sama aja kamu kaya kacang lupa kulitnya. Dan ini pantes banget buat diacungin jari tengah. Jangan egois lah, kamu punya ketenaran/punya kepopularitasan tapi kamu sombong dan se-akan-akan kamu tidak mengenal teman atau sahabat kamu dulu. Memang sebelum punya popularitas pasti omongan kamu sama “Gue gak akan lupa sama teman, atau sahabat gue kalau gue terkenal.” Itu bulshit. Dan teman atau sahabat kalian pun anehnya dia percaya aja sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik