Pages - Menu

Selasa, 29 Januari 2013

3 Gombalan Sepanjang Masa



Apa jadinya kalo kamu salah tau korban gombalan maut dari seseorang? Entah itu dari pacar kamu sendiri, atau sama pacar orang lain. Intinya di gombaliin itu enak gak sih? Tentu enak dong ya. :3
Rasanya kaya apa? Duren? Strawberry? Atau Mangga? Ah pokonya gak bisa di ungkapin dengan kata-kata deh. Anyway, tau gombalan yang terkenal sepanjang masa dunia akhirat gak? And this, 3 Gombalan Sepanjang Masa.

1.    Bapak kamu

Gombalan yang satu ini, emang menggunakan bahasa orang tua. “bapak kamu” ini gombalan yang terkenal banget di seluruh Indonesia. Makanya, gue berharap nanti waktu gue udah nikah. Terus gue punya anak cewek, jangan mau di gombalin. Ujung-ujungnya pasti bapaknya yang kena. Contoh sedikit dari gombaan ini. “Bapak kamu penjual lampu ya? | “Kok tau, emang kenapa?” | “Karna kamu telah menyinari hatiku.” Ini yang gue sebelin, kalo gue jadi bapak-bapak. Misalnya. Waktu anak gue di gombalin, malah bapaknya yang di cengin. Kalo mau gombal yang keren dikit kenapa, masa ini penjual lampu. ( ._.)



2.    Kamu tau gak? (Ibarat)

Nah kalo yang satu ini, gombalannya ibarat-ibaratan. Ya gombalannya gini deh. “Kamu tau gak? Kamu itu ibaratnya bunga, kalo kamu jadi bunga. Aku mau deh jadi lebahnya.” Ah garing banget! Tapi katanya kalo kena gombalan kaya gini pasti seneng banget, dan faktanya sih. Jangan mau di ibarat-ibaratin, kamu manusia…bukan bunga atau sebagainya.



3.    Pantun

Kalo yang ini gombalnya dari pantun, ini emang agak kreatif lah dari gombalan-gombalan yang lain. Soalnya ini agak susah banget buat di jadiin ajang gombal, dan gak semua bisa ngegombal pake pantun. *evil laugh*
Pantun ini Indonesia banget, kalo bisa pantun pasti cinta banget sama Indonesia. *gak juga kaleeee* hahaha pokonya gombalan pantun itu gombalan yang paling dahsyat. Kata mbak soimah, jos kantos, kalo kata syahrini, cetar membahana badai..ulala~
Sedikit gombalan pantun. Kantong kresek, isinya mie indomie. You not perfect, but you limited for me. Atau, Bunga Melati. Disana gunung, disini gunung. Ditengah-tengah bunga melati. Aku bingung, kamu juga bingung. Kenapa bisa kita jadi sehati. Hahaha saik banget!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik