Pages - Menu

Minggu, 28 April 2013

Moving On

Semua pasti mempunyai masa lalu, entah masa lalu itu menyenangkan atau pun mengecewakan. Tapi sebenarnya Moving On itu adalah salah satu jalan yang (bukan) untuk melupakan masa lalu kita. Sebelumnya, kita gak akan pernah bisa hidup ke dalam masa lalu. Kita hidup itu maju, bukan mundur. 



\

Biasanya sih cewek yang susah banget buat Move On, katanya sih cewek itu "Kalo udah sayang pake banget". Lah itu cewek egois banget. Cowok juga kaya gitu kaleee.
Dalam suatu hubungan, cewek itu 89% masih inget sama masa lalunya. Ekhem iya sama mantanya. Hmm.
“Ini ngomongin masalah Moving On atau Mantan?”

Nih gue kasih TIPS!

Moving On itu susah gak sih? Apa gampang? Katanya sih, ada yang bilang gampang ada juga yang bilang susah. Tapi faktanya, Moving On itu susah-susah gampang. Gak percaya?
For example, Moving On atau Move On itu ibarat jari manis yang ada di jemari kalian.

“Loh kenapa harus jari manis? Kenapa gak jari telunjuk atau jari tengah gitu? Kan Moving On itu pantesnya di acungin jari tengah. Supaya kita gak bisa melihat ke balakang lagi.”

Jadi, Moving On itu ya susah-susah gampang deh. Ibaratnya gini loh, kalian taruh 5 jari kalian ke lantai. Dan coba kalian angkat jari manis kalian, secara lambat atau secara cepat coba angkat. Kalau sudah di angkat, apa yang kalian rasakan? Pasti susah-susah gampang kan? Nah itu dia Moving On.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik